Posted by : sensei Kamis, 22 Mei 2014

baiklah mungkin anda pernah mengalami kejadian seperti saya, yaitu keyboard linux ubuntu atau blankon atau mungkin linux yang lain,tapi di sini saya terjadi kasus di linux ubuntu 12.04. pada saat itu saya bingung bagaimana cara mengatasi keyboard saya yang tidak responsif ini(keyboard gak mau di gunakan mengetik/ditekan 2x hurus yang sama,misal contoh: biasanya kalau saya nulis "install",nah kata install kan butuh 2 LL berturut", itu tak bisa aku lakukan/L nya hanya muncul 1x serta jika ingin muncul lagi L 1x harus nunggu jeda beberapa detik)

itu kasus yang saya alami, nah gimana cara memperbaikinya? mudah banget setelah saya browsing akhirnya nemu 1 doang di google dari 5x saya ngetik keyword yg kira" cocok, dan cara memperbaikinya adalah:
masuk/cari system setting-universal acess
setelah ketemu universal acess cari tab typing,nah disitu BOUNCE KEY nya ON kan?
jadikanlah OFF, dan selesai dehh.
hehehe
itu ternyata kesalahan user/saya yang asal klik & gak tahu fungsi yang saya klik

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

- Copyright © 2012 punadinar -Robotic Dinar -